Rabu, 29 Februari 2012

Berita


TURNAMEN SSB SE-JAWA TIMUR MENGHASILKAN PEMAIN UNGGUL



Jarak, plosoklaten. Turnamen antar Sekolah Sepak Bola (SSB) se-JATIM di Plosoklaten, tepatnya di lapangan desa Jarak ini diikuti oleh 35 SSB di Jawa Timur. Turnamen ini diadakan pada tanggal 22-26 Februari 2012.
 Terlihat dari turnamen ini, para peserta begitu semangat dan lincah. Mereka juga berambisi dan berjuang menjadi pemenang. Mereka tetap semangat walaupun mereka bertanding di bawah panas terik matahari.
Seperti SSB Putra Harapan yaitu salah satu SSB dari Plosoklaten sebagai tuan rumah dari turnamen ini. Menurut Warsito(35) selaku pelatih SSB Putra Harapan mengatakan “Turnamen ini untuk mengukur kemempuan anak didik masing-masing SSB. Bagaimana para anak didik itu bermain secara sportif di lapangan. Anak didik tersebut merupakan bibit-bibit unggul yang akan memeriahkan dunia persepakbolaan Indonesia dimasa depan.”
Dari empat hari turnamen ini berjalan dengan lancer dan didapat sang juara yang sangat berbakat dan mempunyai skill yang lebih dari peserta yang lain. Juara ini diraih oleh tuan rumah sendiri yaitu SSB Putra Harapan.

 

0 komentar:

Posting Komentar